Pilihan Reksadana Terbaik Tahun Ini Bisa Dilihat Dari Manajemennya

Bagi yang merasa tertarik untuk melakukan investasi reksadana, pasti mereka akan bertanya-tanya mengenai pilihan reksadana terbaik tahun ini. Tapi, Anda bukan hanya harus melakukan dan memilih investasi reksadana yang terbaik, tetapi Anda juga harus mampu memilih jenis investasi yang aman dan juga terpercaya.



Dari banyaknya kasus investasi bodong yang memakan banyak korban, membuat orang-orang di sekitarnya merasa takut bahkan enggan berinvestasi. Hal ini disebabkan karena cerita penipuan memang mampu membuat banyak orang merasa trauma.
Namun dengan berinvestasi reksadana kondisi keuangan bisa stabil selama Anda memilih tempat yang paling tepat!

Akan tetapi, apakah Anda sudah mengetahui tentang pengertian dari investasi reksadana?
Reksadana / reksa dana merupakan sebuah instrumen investasi yang paling cocok dipilih bagi pemula, orang awam hingga orang-orang yang mempunyai jumlah dana yang terbatas. Sebab, setiap instrumennya bisa dilakukan dengan mudah dan memerlukan biaya yang terbilang murah.

Kendati demikian, masih ada banyak orang yang merasa kebingungan untuk memulai dan mereka pun sulit untuk memilih mana yang terbaik.

Tenang saja, karena ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk melihat apakah investasi reksadana yang hendak dipilih adalah yang terbaik ataupun tidak. Salah satu caranya bisa dilakukan dengan melihat proses manajemen investasi atau proses pengolahan investasi reksadana tersebut.

Inilah Manajemen Pengelolaan Investasi Reksa Dana Terbaik Tahun Ini


Berikut ini telah tercatat beberapa pihak yang menjadi manajer reksadana terbaik tahun ini:

     Manajemen Investasi Dari Schroders


Perlu diketahui bahwa Schroders merupakan manajer investasi yang memiliki dana pengelolaan terbesar di dunia, yakni sekitar 88 Triliun Rupiah. Sejauh ini kinerjanya tidak mengecewakan. Terlebih lagi, investasi reksadana Schroders merupakan yang terbaik tahun ini. Hal ini terbukti dengan adanya penghargaan bertubi-tubi dari tahun 1997 hingga saat ini.

    Manajemen Investasi Dari BNP Paribas


BPN Paribas merupakan manajemen investasi yang berasal dari Perancis dan juga termasuk salah satu dana investasi yang dikelola di Indonesia, yakni sekitar 32 Triliun Rupiah. Dikatakan sebagai salah satu yang unggulan, karena sejauh ini BNP Paribas selalu menerima banyak reward terbaik.
  

    Manajemen Investasi Manulife


MAMI (Manulife Asset Management Indonesia) merupakan salah satu perusahaan asuransi yang juga turut mengelola sejumlah investasi reksadana dengan jumlah total sekitar 32 Triliun Rupiah. Beberapa tahun terakhir ini kinerjanya cukup konsisten dan Manulife juga mampu menghasilkan investasi reksadana berbasis syariah. Mungkin itulah yang menjadikannya sebagai salah satu pilihan yang terbaik.

    Manajemen Investasi Mandiri Investasi


Mandiri Investasi termasuk salah satu manajemen investasi terbesar dan yang terbaik di tahun ini, karena kehadirannya sudah mengelola dana lebih dari 70 Triliun Rupiah. PT. Mandiri Investasi juga telah menyediakan beberapa pilihan investasi reksadana, sehingga Anda bisa pilih mana yang dianggap paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai investasi reksadana terbaik tahun ini merupakan hal yang paling tepat. Dengan begitu, Anda pun tidak akan salah dalam berinvestasi, sehingga dapat terhindar dari kerugian dan penipuan.

0 Response to "Pilihan Reksadana Terbaik Tahun Ini Bisa Dilihat Dari Manajemennya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel