Toolbar Corel disebelah Kiri Hilang ?! Begini Cara menampilkan Toolbar Di Corel Yang Hilang

Toolbar Corel disebelah Kiri Hilang ?! Begini Cara menampilkan Toolbar Di Corel Yang Hilang - Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang desainer tentu tak asing dengan aplikasi desain seperti Photoshop ,Adobe illustrator ataupun Corel . Bagi anda yang menggunakan CorelDraw tentu pernah mengalami beberapa masalah internal yang agak memusingkan.Seperti Hasil desain tidak bisa di save ataupun diprint atau seperti saya yang kehilangan toolbar sebelah kiri secara tiba-tiba. Toolbar bagi anda seorang desainer tool ini sangat penting , karena merupakan tool utama untuk membuat karya desain tanpa tool ini kita tidak bisa mendesain.

Hilangnya toolbox sebelah kiri ini bisa terjadi karena tidak sengaja tertutup saat komputer Heng / Stuk. Cara untuk menampilkan sebenarnya bagi anda yang sudah biasa, tentulah sangat mudah, namun terkadang bagi pengguna corelDraw yang masih awam atau pemula merasa bingung ketika hal itu terjadi , padahal toolbox ini sangatlah penting . Nah, bagaimana cara menampilkan toolbox tersebut. caranya cukup mudah yakni buka corelDraw anda.

Cara 1 : CARA MENAMPILKAN TOOLBAR CORELDRAW SEBELAH KIRI

Klik kanan area kosong pada menu bar CorelDraw, akan muncul beberapa list pilihan, salah satunya adalah toolbox, centang pilihan toolbox untuk memunculkan kembali toolbox yang telah tertutup. Setelah toolbox muncul, geser toolbox ke kiri tampilan CorelDRAW.

Cara 2 : CARA MEMUNCULKAN TOOLBAR COREL

Klik menu window pilih toolbars kemudian pilih toolbox.
Sederhana sekali, semoga bermanfaat bagi kalian yang baru mempelajari program ini. 

0 Response to "Toolbar Corel disebelah Kiri Hilang ?! Begini Cara menampilkan Toolbar Di Corel Yang Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel