Ingin Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan ?! Begini Caranya

Anda memiliki whatsapp ?! Seiring perkembangan zaman pastilah memiliki hp android yang didalamnya ada aplikasi Whatsapp. Whatsapp sendiri adalah aplikasi chating dan komunikasi yang saat ini hampir setiap orang memilikinya.

Bagi anda pengguna aplikasi ini tentulah pasti memiliki beberapa grup di nomor kontak annda yang hampir setiap hati aktif, Utamanya bagi anda seorang penjual online atau grup alumni whatsapp entah grup alumni SMP, SMK ataupun Kuliah.Lalu, ada berapa banyak grup di Whatsapp mu ?!, Yaa, diantara kita pastilah bergabung dengan beberapa grup whatsapp, hal ini dikarenakan banyaknya tempat bermain dan teman bermain.


Semua teman grup whatsapp ingin mengintensifkan komunikasi yang membuat grup di aplikasi pesan whatsapp. Namun terlalu banyaknya grup whatsapp lama kelamaan karena timeline chatting terlalu ramai dan mengganggu.  Banyaknya user yang ada didalam grup membuat kita merasa sungka gegara masih teman dan jika nantinya keluar pasti akan diseret kembali masuk kedalam gruptersebut. Namun kini anda tak perlu khawatir , pasalnya ada tips cara bagaimana anda keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan. Bagaimana caranya, begini cara keluar grup dari aplikasi whatsapp tanpa meninggalkann jejak :

1. Clear data Whatsapp anda 
Clear data whatsapp ini bisa anda lakukan dengan masuk ke menu setting. Namun Clear data ini memiliki beberapa kelemahan yang harus siap kamu tanggung/ Hal ini karena ketika anda melakukan clear data maka secara otomatis anda harus mendaftarkan whatsapp mulai dari awal kembali.Namun jika anda ingin meninggalkan grup dan mengganti nomor telephone maka cara ini paling cocok untuk anda lakukan.

Buka Menu Setting >> Manager Aplikasi >> Cari Aplikai Whatsapp >> Pilih Hapus Memori dan hapus Data

2. Ganti Nomor Whatsapp Sementara Lalu Ganti Dengan Nomor Lama
Trik ini ampuh untuk kamu yang ingin meninggalkan grup dengan nomor telepon yang sama .Sebelum annda menggunakan tips ini kamu harus memiliki nomor baru sebagai pengganti nomor lama.

Menu Setelan > Akun > Ganti nomor 

Setelah ganti nomor silahkan hapus memori whatsapp anda dengan melakukan clear cache. Tunggu sekitar 15 menit kembali kemudian daftarkan nomor lama anda kembali.

0 Response to "Ingin Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan ?! Begini Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel