Apa itu Reksadana ? ( Gak Pake Jualan )

Kakek Nenek atau orang tua dulu, memiliki filosofi menabung adalah pangkal kaya, maksudnya bahwa semakin sering kita menabung dan menyisihkan uang, maka kekayaan kita akan semakin bertambah. Namun di era modern dan digital sekarang ini, tidak sepenuhnya menabung adalah salah satu faktor menjadikan anda kaya. Kenapa Menabung tidak menjadi salah satu faktor mengukur, kekayaan ?? hal ini karena, menabung saat ini memiliki resiko inflasi. Inflasi adalah nilai mata uang tergerus oleh penurunan nilai mata uang dan kenaikan harga barang.




Tips berinvestasi reksadana


Investasi menarik, Cara cepat uang kita bisa bertambah banyak ?!


Setiap orang memiliki perencanaan uang jangka pendek, menengah dan panjang. Perencanaan keuangan ini bisa berdasarkan tabungan pendidikan, pengeluaran aktif dan pasif ataupaun lainnya. Namun, diera modern dan digital hari ini setiap orang pasti merencanakan tabungan pendidikan ataupun mempersiapkan masa pensiun. Jika anda sedang merencanakan hal tersebut maka saya sarankan berinvestasilah. Berinvestasi karena investasi beda dengan menabung, Tapi Investasi bukankah memerlukan modal yang sangat besar ?!,memerlukan keahlian dan pengetahuan khusus untuk mengolahnya.
Jika anda seorang pemula pasti akan memikirkan dan bertanya mengenai hal tersebut. Hal ini wajar, karena beberapa faktor tersebut adalah instrumen investasi aman dan menguntungkan. Menjawab kebutuhan pasar, reksadana kini hadir sebagi instrumen investasi yang murah, mudah, aman dan menguntungkan bagi investor pemula yang ingin berinvetasi dengan dana terbatas.


Berapa Modal Awal untuk Melakukan Investasi reksadana ?


Bagi anda seorang investor pemula yang memiliki dana terbatas, ingin mulai berinvestasi di reksadana kita bisa mulai berinvetasi hanya dengan Rp. 100.000. Nantinya, dana kita dikelola oleh Manajer Investasi yang profesional dan pengalaman. Reksadana juga adalah salah satu produk resmi yang diawasi secara ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia.

Kemudahan reksadana lainnya adalah, kita dapat mencairkan dana investasi kapan saja yang kita inginkan. Selain itu, keuntungan investasi di reksadana lebih menguntungkan daripada deposito dan juga hasil investasi anda ridak dikenakan pajak.


Apa itu Reksadana ?!


Reksadana merupakan kumpulan dana dari berbagai investor yang dikelola manajer investasi dan diinvestasikan di berbagai portofolio investasi seperti Deposito, Obligasi, Saham, Pasar uang, Pendapatan,Campuran dan Juga Saham.

Anda tertarik  ? untuk mulai berinvestasi Reksadana anda bisa melakukan pembuatan akun dan rekening reksadana anda di bank yang menjadi mitra reksadana.

0 Response to "Apa itu Reksadana ? ( Gak Pake Jualan )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel