Bongkar Fakta Kelebihan dan kekurangan Hp Samsung

Awal kemunculan sampai hari ini , Samsung menjadi salah satu smartphone yang dikenal dan diminati para penggemar android karena seperti yang kita tahu, samsung merupakan smartphone yang dikenal memiliki kualitas sangat baik di mata semua kalangan masyarakat. Tak dipungkiri,bahkan beberapa kalangan menyukai produk smartphone yang satu ini, hal ini dibuktikan meningkatnya perkembangan pembelian smartphone setiap tahunnya. Tentuya hal itu, membuat pabrik samsung yang berasal dari korea,selalu melakukan pembaharuan produk sehingga para user tak pernah bosan.


Bongkar Fakta Kelebihan dan kekurangan Hp Samsung

samsung memiliki perbedaan yang unik setiap jenisnya, hal ini tenntunya menjadi pilihan yang menarik selain daripada desain dan spesifikasi yang menarik . Kesan Ekslusif selalu diberikan untuk memanjakan user, karena ada beberapa fitur yang hanya ada di smartphone Samsung.

Anda Salah satu pemilik / Peminat Smartphone Samsung ?! . Jika Anda salah satu penggemar smartphone Samsung ada baiknya anda mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Sehingga anda bisa lebih dekat dan kenal sehingga bisa dapat memaksimalkan fungsi dan manfaat. Lalu apa saja kekurangan dan kelebihan Smartphone Samsung ?? Nah, berikut kami beritahukan lengkap,Apa saja kelebihan dan kekurangan Smartphone Samsung.

Berikut Kelebihan dan kekurangan HP Smartphone SAMSUNG

Keunggulan Smartphone  SAMSUNG :

  • Samsung memiliki Desain Produk yang sangat modern dengan berbagai terobosan teknologi baru yang belum ada di smartphone merk lain . Hal ini karena, beberapa jenis merk Samsung memliki desain yang menarik dan memiliki banyak pilihan warna yang keren dan unik dengan modern dan futuristik
  • Jaringan Servis samsung yang begitu sangat luas. Apabila anda mengalami masalah dengan Handphone Samsung yang Anda punya, Jangan khawatir karena ada banyak service center yang siap membantu mengatasi keluhan anda.  
  • Jaringan Servis Samsung yang begitu sangat luas. Apabila Anda mengalami masalah dengan Handphone Samsung yang Anda punya, jangan khawatir karena ada banyak service Center yang dengan siap untuk membantu Anda.        
  • Dilengkapi dengan TouchWIZ UI yaitu termasuk dalam operasi Android Antar Muka yang telah dikustomisasi oleh Samsung sedemikian rupa agar lebih mudah dalam pengoperasiannya  
  • Samsung Galaxy J, S, A dan Note beberapa tipe dilengkapi dengan layar AMOLED. Layar ini adalah dari kelas golongan premium yang mampu menghasilkan warna lebih tajam dan jernih meskipun digunakan di bawah sinar matahari dan tahan benturan.     
  • Mesin utama penggerak dari Smartphone Samsung ini adalah Exynos 5 Octacore yang soal kinerjanya tidak diragukan lagi.

Kekurangan HP Samsung :

  • Kapasitas purna jualnya yang sangat rendah. Hal ini bisa terjadi karena terkait kebijakan Samsung untuk bisa membuat produk baru hampir setiap bulannya. Jadi setiap bulan mungkin saja produk Smartphone yang Anda beli sudah ketinggalan jaman.
  • Nilai harga jual kembali terlalu rendah. Sama seperti merek yang lainnya harga jual kembali produk ini bisa menjadi sangat rendah apabila produk ini dijual kembali.  Namun, sebenarnya hal ini wajar karena perkembangan produk baru selalu bermunculan seiring dengan adanya perkembangan zaman.
  • HP Samsung masih belum dapat menyaingi para pesaing nya. Masih banyak produk yang menawarkan kualitas yang lebih tinggi sehingga beberapa orang lebih memilih dan mengutamakan kualitas dari produk lainnya. Apalagi seiiring dengan perkembangan zaman banyak pesaing sejenisnya yang berlomba untuk mengeluarkan produk terbaru dengan kualitas yang terbaik.
Yups, Mungkin itu beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa saya share, mengenai Kelebihan dan kekurangan Smartphone Android Samsung . Dan, Hp merk Samsung ini Masih layak anda miliki karena kelebihan yang dia miliki . Hal ini terlihat dari banyaknya user, selalu menunggu barang terbaru dari produk samsung.

Namun , Sebagai pemakai dari hp tersebut tentunya kita harus bijak juga dalam hal Smartphone . Kami sarankan untuk memilih Smartphone yang sesuai budget dan kebutuhan anda . Toh buat apa punya Android yang Canggih jika tiddak anda maksimalkan kegunaannya. terima kasih sudah membaca review kami :)


0 Response to "Bongkar Fakta Kelebihan dan kekurangan Hp Samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel