18 Situs Ebook Mancanegara terpopuler yang bisa anda nikmati gratis (Legal)

Berikut ini adalah situs Electronic book top 20 yang bisa anda nikmati dan Download secara gratis .


 freebookspot.es

1. freebookspot.es


Freebookspot merupakan sumber website atau situs Electronic book  gratis yang memebrikan data Electronic book  sebanyak 4485 yang bisa didownlload secara gratis dan memiliki 96 kategori dengan kapasitas 71,97 GB. Anda dapat mencari dan mendownload buku gratis dalam kategori seperti karya ilmiah, rekayasa, perangkat unak, pemrograman komputer, fiksi dan buku lainnya 


2. secure1.free-ebooks.net



Free Ebook merupakan sumber  Electronic book online yang dapat didoownload scara gratis. pada free-ebooks.net juga memberikan kepada pengunjun untuk menjadi affiliate akan mendapatkan komisi sebesar 25% s/d 50% komisi pembelian link affiliate member tersebut. untuk mendownload Electronic book pada free-ebook.net, anda diwajibkan harus mendaftar terlebih dahulu.



manybook.net menyediakan Electronic book online secara gratis yang daat dibaca pada perangkat PDA, IPOD atau ebook reader. Anda dapat menelusuri secara acak untuk Electronic book online yang anda inginkan melalui judul yang paling populer rekomendasi atau ulasan terakhir. di manybook sendiri ada kurang lebih 21.282 Electronic book online yang disediakan dan semuanya gratis 

Getfreebook adalah situs Electronic book online gratis dimana anda dapat mendownload Electronic book online gratisdengan jumlah banyak. Anda tiddak perlu khawatir dengan undang-undang hak cipta, karena Electronic book online yang disediakan dalam situss ini memiliki iji untuk menyebar luaskan Electronic book online secara gratis dari penerbit dan penulis.

5. Freecomputerbooks.com

FreeComputerBooks terdiri dari kumpulan besar situs electronic book online gratis dengan berbagai macam kategori, seperti komuter, pemrograman, matematika, buku teknik, catatan perkuliahan dan berbagai tutorial.

Situs ini menjadi sangat menarik karena didalamnya memuat kategori berdasarkan topik dengan 12 kategori tingkat atas dan lebih dari 150 sub Kategori.

6. Freetechbook.com

Freetechbok merupakan situs Electronic book online yanng membahas tentang  berbagai ilmu komputer . Electronic book online dari freetechbooks mencakup tentang teknik komputer, pemrograman komputer, dan catatan kuliah , yang semuanya legal da bebas ntuk didownload.

7. Scribd.com

Scribd.com adalah salah satu situs yang menyediakan tempat untuk menyimpan dokumen, mencari dokumen, ataupun salinng berbagi dkumen. Dengan scribd.com Dokumen menjadi relatif aman dan bisa di buka dan dibaca sewaktu waktu dimana anda terkoneksi dengan internet..

Scribd dapat dikategorikan dalam newspaper dalam flashpaper diamana Electronic book online hanya dapat dibaca saja tidak untuk didoenload seperti situs Electronic book online yang lainnya, namun tidak menutup kemungkinan Electronic book online yang anda baca dapat didownload jika pemilik Electronic book online tersebut mengijinkan atau mengshare link download . File yang dapat didoenload berupa word, excel, powerpoin, PDF fan format populer lainnya.

8.knowfree.net


KnowFree adalah web portal web dimana pengguna dapat bertukar secara bebas seperti Electronic book online, video pelatihan dan bahan lainnya untk tujuan pendidikan dan praktek.

9. Memoware.com


memoware.com merupakan situs Electronic book online yang memiliki ribuan koleksi dokumen unik seperti databse, sastra, peta, refrensi teknis, daftar dan lainnya yang dikhuususkan diformat untuk dapat dengan mudah dibaca pada perangkat smartphone seperti PalmOS, PocketPC, Windows CE, EPOC, SYMbian atau perangkat smartphone lainnya.

10. Onlineprogrammingbook.com

Onlineprogrammingbook.com berisi rincian tentang Electronic book online kmputer gratis, atau Electronic book online sampel yang berhubugan dengan teknologi informasi . Ilmu komputer, bisnis, pemasaran, matematika, fisika dan ilmu yang disediakan oleh penerbit atau penulis.

11. Snipfiles.com


SnipFiles menawarkan Electronic book secara gratis dan software secara legal dengan membawaatau mencapai PLR ( Private label Rights), Jual kembali atau hak untuk semua produk di setiap halaman.

12. bookyards.com


bookyards adalah portal web dimana buku-buku, materi pendidikan, informasi, dan konten akan bebas untuk siapa  saja yang emiliki koneksi internet.

13. baenebooks.com


Situs Electronic book online yang satu ini terkenal dengan Electronic book online dengan novel fiksi ilmiah, bagi yang suka membaca novel dapat mendownloadnya secara gratis pada situs ini .

14. Ebooklobby.com


Electronic book online gratisan eBookLobby dibagi kedalam kategori yang berbeda kategori terdiri dari bisnis, seni komputer dan pendidikan. pengunjung atau anda dapat memilih ebook berdasarkan kategori yang dipilih.


15. Free-ebook.com


free-ebook merupakan situs Electronic book online gratis dengan berbagai macam kategori yang disediakan, seperti ebook medical, fantasy, literatur, refrence, philoshopy, education dan study aids, ekonomi serta bisnis dan masih banyak lainnya.

16. Ebook3000.com


Ebook3000 merupakan situs Electronic book online yang sangat lengkap, banyak Electronic book online pilihan yang dapat didownload di situs ini. ada sekitar 36 kategori Electronic book online yang dapat anda nikmati dan semuanya dapat anda doenload secara gratis.

17. Bookshouldfree.com


Bookshouldfree.com Adalah Sebuah website Electronic book yang disajikan dalam bentuk HTML dan MP3. Anda dapat membaca teks pada halamanan HTML atau mendengarkan bacaannya atau isi dari ebook melalui player degan format MP3. Electronic book ini dibagi menjadi beberapa genre seperti adventure, anak anak , komedia dan lainnya.

18. E-bookpdf.org


Situs Electronic book yang satu ini cukup bagus karena memebrikan ebook yang berkualitas tinggi karena hampir semmuanya fullcolor. Ebook yang diberikan antara ;ain seperti majalah masak masak, interior dan juga majalah kesehatan .

Nah itulah 18 situs Electronic book populer dan mungkin bisa anda kunjungi , nah situs mana favrit anda , beritahu saya situs favorit Electronic book anda dikolom komentar dan jangan lupa Langganan untuk mendapatkan berita dan informasi yang unik .. 











0 Response to "18 Situs Ebook Mancanegara terpopuler yang bisa anda nikmati gratis (Legal)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel